Download Magic Tiles 3 MOD APK (Unlimited Diamonds) v3.5.8 For Android

Magic Tiles 3 MOD APK (Unlimited Diamonds) v3.5.8 Android Download


DESCRIPTIONS INDONESIA : Magic Tiles 3 adalah salah satu permainan piano paling populer yang memiliki lebih dari 17 juta pemain di seluruh dunia.

Pada tahun 2017, kami telah menambahkan sistem pencarian harian baru dalam permainan yang membantu Anda mendapatkan lebih banyak berlian dan membuka lebih banyak lagu piano, dll. Selanjutnya, permainan ini juga menambahkan V.I.P Pass yang mencakup semua lagu baru dan HOT. Sebagai tambahan, mode pertempuran juga ditingkatkan dengan tantangan yang lebih besar.
Dengan demikian, inilah genre permainan piano spesial yang menggabungkan berbagai instrumen seperti gitar, drum, dan terutama piano! Apalagi, ini adalah salah satu game baru yang populer 2017 yang memberi pengguna lagu piano berkualitas tinggi dan gameplay yang indah.
Mari bermain Magic Tiles 3 di ponsel Anda - Salah satu game baru gratis 2017 terbaik!
Aturan permainan:
Ini mirip dengan permainan piano lainnya, Anda hanya perlu menyadap ubin hitam dan menghindari ubin putih lalu menikmati musik indah dalam permainan.
Fitur permainan:
Mode band dimana Anda bisa bermain dengan lebih banyak instrumen seperti gitar, piano, dan lain-lain.
- Battle mode menciptakan kesempatan bagi para pemain untuk bersaing dengan orang lain di seluruh dunia di mana lead Magic Tiles 3 menjadi piano unik seperti online.
- Lagu piano berkualitas tinggi, dan beberapa musik pop HOT yang sering diperbarui
- Teknik bermain khusus yang merupakan dasar akurasi "sempurna, hebat, keren". Hal ini mengharuskan pengguna untuk melakukan secara akurat dan meningkatkan tantangan permainan.
- Mode tantangan yang mengarahkan pengguna untuk meningkatkan kecepatan penyadapan mereka agar bisa berada di puncak dunia.
Masuk ke akun Facebook Anda dan bagikan data di beberapa perangkat
Jadi, bersiaplah dan mencoba permainan piano GRATIS! Piano menarik online yang lebih menantang dari yang bisa Anda bayangkan.
Selanjutnya, untuk meningkatkan kinerja game dan menawarkan pengalaman pengguna yang disesuaikan berdasarkan lokasi Anda, kami meminta izin untuk mengakses penyimpanan dan lokasi Anda.
Jadilah pianis sejati sekarang! Dan menyusul tren game baru 2017 ini sekarang juga!



DESCRIPTIONS ENGLISH : Magic Tiles 3 is one of the most popular piano games that has more than 17 million players worldwide.
By 2017, we've added a new daily search system in the game that helps you get more diamonds and unlock more piano songs, etc. Furthermore, the game also adds V.I.P Pass which includes all new songs and HOT. In addition, the battle mode is also enhanced with greater challenges.
Thus, this is a special piano game genre that combines instruments such as guitar, drums, and especially piano! Moreover, this is one of the popular new games 2017 that gives users high quality piano songs and beautiful gameplay.
Let's play Magic Tiles 3 on your phone - One of the best new 2017 free games!
Rule of the game:
This is similar to other piano games, you just need to tap the black tiles and avoid the white tiles then enjoy the beautiful music in the game.
Game features:
Fashion band where you can play with more instruments like guitar, piano, and others.
- Battle mode creates an opportunity for players to compete with other people around the world where Magic Tiles 3 leads into unique pianos like online.
- High quality piano tracks, and some frequently updated HOT pop music
- Special play technique that is the basis of accuracy "perfect, great, cool". This requires users to do accurately and improve game challenges.
- A challenge mode that directs users to increase their wiretapping speed to get to the top of the world.
Sign in to your Facebook account and share data across multiple devices
So, get ready and try the FREE piano game! The online pulling piano is more challenging than you can imagine.
Furthermore, to improve game performance and offer a customized user experience based on your location, we are requesting permission to access your storage and location.
Be a true pianist now! And following this new game trend 2017 now!



FOTO : 




  • Name : Magic Tiles 3 MOD APK (Unlimited Diamonds) v3.5.8
  • Genre : Arcade
  • Tags : Offline,Music
  • Size : APK 44Mb | MOD 43Mb
  • File : APK + MOD 



LINK DOWNLOAD
Magic Tiles 3 MOD APK (Unlimited Diamonds) v3.5.8 For Android

0 Response to "Download Magic Tiles 3 MOD APK (Unlimited Diamonds) v3.5.8 For Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel