Legendary Heroes Mod APK v2.3.61

Legendary Heroes Mod APK v2.3.61Download Game Legendary Heroes Mod APK v2.3.61 - Heroes legendaris adalah versi Android touchscreen yang disesuaikan, disesuaikan dengan versi strategi permainan real-time PC yang menakjubkan dan adiktif, Liga Legends (LOL).

Tujuan dari permainan ini adalah untuk membimbing pahlawan yang telah Anda pilih melalui sebuah adegan, menciptakan unit dan pasukan yang lebih kecil, mempertahankan basis Anda dari serangan musuh, mencoba menghancurkan basis musuh dan membunuh pahlawan musuh. Letakkan seperti ini kedengarannya mudah, tidak.

Setiap pahlawan dalam jajaran pahlawan yang bisa Anda pilih memiliki kemampuan khusus yang membuatnya unik, jadi Anda harus mengenal mereka semua jika Anda ingin memaksimalkannya. Mengetahui gaya bermain mana yang terbaik bagi setiap pahlawan akan menjadi kunci kemenangan.

Kampanye permainan, yang mencakup tiga puluh peta berbeda, bisa bertahan lebih dari selusin jam di mana Anda akan mempelajari semua gerakan yang Anda perlukan untuk mendominasi permainan, serta menghadapi tantangan yang akan menguji kemampuan Anda (dan kesabaran).

Screenshot :


Legendary Heroes Mod APK v2.3.61
Legendary Heroes Mod APK v2.3.61
Legendary Heroes Mod APK v2.3.61

Info Game :

  • Nama : Legendary Heroes
  • Versi : v2.3.61
  • Ukuran : 69 MB
  • Genre : RPG

Link Game : 

0 Response to "Legendary Heroes Mod APK v2.3.61"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel