Sleep Genius With Alarm APK v1.1.9 Free

Sleep Genius With Alarm APK v1.1.9 FreeDownload Aplikasi Sleep Genius With Alarm APK v1.1.9 Free - Aplikasi Sleep Genius With Alarm adalah sebuah aplikasi android yang dibuat untuk membuat tidur kalian menjadi lebih nyenyak, dengan aplikasi ini kalian dapat memainkan musik pnigiring tidur, sehingga membuat anda lebih relax saat tidur.

Aplikasi Sleep Genius With Alarm ini sangatlah cocok untuk kalian para penderita insomnia atau sulit untuk tidur tepat waktu, biasanya penderita insomnia ini jarang tidur (kurang tidur) nah aplikasi ini terdapat fitur musik pengiring tidur jadi sangat direkomendasikan agar kalian dapat tidur tepat waktu.

Didalam aplikasi Sleep Genius With Alarm ini terdapat beberapa fitur yang cukup menarik, diantaranya :
  • Sleep 
    Fitur ini berfungsi untuk memainkan musik pengiring tidur, yang dapat disetel waktu pemutaranya sesuai yang kalian inginkan musalkan, 90 menit, 180 menit, atau bahkan memutar tanpa henti.
  • Alaram 
    Nah fitur alaram disini berbeda dengan alaram pada umumnya, karena alaran disini tidak membuat kaget, karena nada yang diputar adalah nada khusus, jadi recomended buat kalian yang susah bangun pagi.
  • Dan masih ada beberapa fitur premium lainya.
Nah bagaimana keren bukan fiturnya ? nah aplikasi ini tersedia di Play Sotre, namun merupakan aplikasi berbayar, bagi kalian yang tidak mau merogoh kocek, seperti biasa admin akan memberikan aplikasi ini secara gratis untuk kalian semua.

Screenshot :
Sleep Genius With Alarm APK v1.1.9 Free
Sleep Genius With Alarm APK v1.1.9 Free
Sleep Genius With Alarm APK v1.1.9 Free
Sleep Genius With Alarm APK v1.1.9 Free

Info Aplikasi :

Nama : Sleep Genius With Alarm
Versi : 1.1.9
Ukuran : 44.5 MB

0 Response to "Sleep Genius With Alarm APK v1.1.9 Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel